toTally Me

blog ini ditujukan untuk diriku sendiri, tapi orang lain boleh liat kok.

Thursday, September 07, 2006

Penelitian qyu...

Disaat orang2 tidur lelap dikeheningan malam yang menyenangkan, dibawah selimut hangat dan kasur empuknya....
Aku berada di laboratorium bersama peliharaanku.
My lovely
sludge!
Kalau orang2 yang pingin dapet wangsit biasanya mandi kembang tujuh rupa, tapi aku berendem lumpur plus limbah karetku tersayang.
Emang enak?! emang enak, kok!!
New experience bisa ngerjain sesuatu dengan aturan sendiri, sesukanya, tapi dalam batas2 yang jelas.

Penelitian....oh penelitian....
Tanpa kamu aku gak akan lulus (he he!)
Tapi aku seneng kok! mazi de!
'Moga aja aku selalu semangat ngerjain kamu
GANBATTE, NE!(Mimi-san give me support)
MAKASHITOKE! (i answer it)

Teman-teman, terimakasih banyak.
Tanpa kalian mungkin aku bakal frustrasi
Thanx for accompany me, and help me, and anything...
Thanx for all
And, Thank You ALLAH!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
adopt your own virtual pet!