toTally Me

blog ini ditujukan untuk diriku sendiri, tapi orang lain boleh liat kok.

Tuesday, October 10, 2006

cerpen ku [tiga]

Sebelumnya, aku ingin mengatakan bahwa ini satu-satunya perasaan yang kutulis dalam buku. Perasaan yang selama ini biasanya kucatat dengan rapi dalam hati. Kamu tau gak, sih? Sekarang aku tak tahu gimana ngejalanin hari-hari tanpamu, walau kita belum pernah bersama. Menyadari kamu ada disekitarku membuatku merasa kuat. Suatu hari kamu memasuki kesunyianku, mengangkat kepalaku dan membuka mataku lebih lebar. Memaksaku melihat dunia, dan mengganti sepi dengan ceria. Kamu tempatku berbagi cerita senang, sedih, bahkan di saat aku merasa patah hati, walaupun aku tak pernah mengatakannya padamu. Cukup membayangkannya, aku merasa kamu sedang mendengarkan kisahku. Aku merasa tenang melihat senyummu,merasa kamu selalu menyapaku, walaupun kamu tidak tersenyum padaku. Entah aku harus menangis sedih atau tersenyum bahagia melihatmu memakai toga. Yang jelas aku merasa segera kita akan berpisah. Dan segera aku pasti akan sangat merindukanmu. Kamu membuka pintu hatiku, namun tidak melangkah masuk. Kamu berbalik pergi meninggalkan aku, membawa matahari pergi bersamamu Aku berpikir, mungkinkah aku akan terbiasa? Kamu membuatku bergantung padamu. Kamu membuat aku ada diantara orang-orang yang mengacuhkanku. Kamu… “Hei lagi ngelamun, ya? Kamu nulis apa, sih?” “Ah, bukan apa-apa. BTW, met wisuda ya,” “Makasih. Doain aku yah!!” So pasti aku doain kamu. Kuucapkan selamat untukmu. Meskipun kata hati ini tak kan pernah sampai ke tanganmu, walaupun kamu gak akan pernah tahu siapa aku, walaupun mungkin kita gak pernah ketemu lagi. Kurasa cukup dalam hati ini aku mengagumimu, selalu dan selalu. Secret admirer.[hokade]


** I'm the secret admirer :">
1st publish on Wateta/ Maret 2006

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
adopt your own virtual pet!